ckaryahead1
Berita
PAMERAN PRODUK BOSCH CONFERENCE SYSTEM
30 November 2015

26 November 2015, PT.ChandraKarya Dharmajaya telah menggelar acara pameran produk yang bertempat di Hotel NAM Jakarta. Pameran produk ini terselenggara disela acara pertemuan Badan Kerjasama Pembangunan (BKSP) untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Cianjur. Adapun jumlah peserta yang datang sebesar 100 peserta dari berbagai departemen dan wilayah.

Pameran yang berlangsung selama satu hari ini bertujuan untuk memperkenalkan produk unggulan conference system dari BOSCH. Diharapkan dengan adanya pameran ini, para peserta dapat secara langsung merasakan keunggulan produk BOSCH Conference System lewat demo produk yang sebelumnya sudah disiapkan secara profesional oleh tim engineer PT.ChandraKarya Dharmajaya.

Antusias peserta terhadap pameran produk tersebut terlihat jelas dengan ramainya stand produk oleh para peserta yang bertanya mengenai keunggulan produk atau yang tertarik mencoba langsung produk BOSCH Conference System. Dra. Siti Fatonah selaku Congress & Distributor Manager  dan tim yang hadir pada saat pameran berlangsung menyambut baik antusias para peserta dan berharap pameran ini dapat melahirkan kepercayaan para peserta baik atas keunggulan produk BOSCH sendiri maupun pelayanan PT.ChandraKarya Dharmajaya selaku distributor resmi BOSCH Conference System. Lewat kepercayaan tersebut para peserta diharapkan memiliki antusias besar untuk memakai produk BOSCH Conference System. PT.ChandraKarya Dharmajaya lewat Dra. Siti Fatonah berharap dapat kembali mengadakan pameran-pameran serupa untuk semakin meningkatkan kesadaran masyarakat umum akan keunggulan produk BOSCH Conference System. (red.)