ckaryahead1
Berita
Bosch merevolusi konferensi dengan solusi berbasis IP , DCN multimedia
06 August 2015

11 April 2013 , Munich - Sebagai pemimpin pasar dalam solusi konferensi dengan pengalaman lebih dari 60 tahun, Bosch Security Systems memperluas portofolio konferensi dengan software webcasting DCN , solusi lengkap untuk streaming baik live maupun archived meeting untuk penonton yang berada dimanapun di dunia ini . Hal ini membuat Bosch sebagai one-stop - shop yang tepat untuk aplikasi konferensi yang berbeda dari yang lain.

Dari setiap lokasi di mana akses internet tersedia , aplikasi software ini memungkinkan orang untuk mengikuti acara dengan menggunakan web browser standar pada komputer, tablet atau smartphone mereka . Pemirsa dapat melihat dan mendengar pertemuan secara live maupun rekaman, serta akses data terkait , seperti poin agenda , nama pembicara , hasil pemungutan suara , dan bahkan dokumen yang disajikan selama pertemuan . Selanjutnya , jika diinginkan , operator sistem bahkan dapat terlibat dalam pertemuan dengan survei real-time dan jajak pendapat . Untuk kenyamanan ekstra , fitur integrasi media sosial menunjukkan bahwa hanya dengan satu kali klik pemirsa dapat berbagi informasi yang relevan atau penting dengan jaringan mereka .

Solusi webcasting DCN menawarkan dukungan HD penuh untuk gambar video yang jelas dan tajam dan menggunakan local buffering tidak ada data pertemuan yang hilang , bahkan jika koneksi internet sedang lambat . Sebagai opsi tambahan , pertemuan dapat dilindungi dengan password untuk memastikan hanya penonton yang diperbolehkan saja yang dapat dapat menonton .

" Bosch tidak hanya menyediakan teknologi untuk streaming pertemuan , tetapi juga memberikan layanan cloud yang diperlukan untuk menjadi tuan rumah webcast tersebut , " jelas Murat Keskinkilinc , Product Marketing Manager Sistem Konferensi di Bosch Security Systems . " Ini berarti pelanggan kami mendapatkan keuntungan dari solusi yang komprehensif untuk streaming pertemuan bagi para penonton mereka , menjaga para penonton tetap bisa terlibat dan mendapatkan update informasi, dan pada saat yang sama ini dapat menghemat biaya dengan penyimpanan rekaman pertemuan dan menghilangkan kebutuhan untuk pentranskripan . "

DCN webcasting dari Sistem Keamanan Bosch secara khusus ditujukan untuk lembaga pemerintah , seperti kota dan dewan daerah , serta untuk pasar korporasi , termasuk pertemuan stakeholder . Ini akan tersedia dalam bertahap roll- out untuk pasar EMEA , dimulai pada kuartal kedua 2013.