ckaryahead1
Berita
Unit diskusi untuk DCN Conference System dari Bosch untuk menerima iF design award
06 August 2015

8 Februari 2013 - Munich - The DCN - D Discussion Unit Digital Congress Network (DCN) Next Generation Conference System dari Bosch telah mendapatkan penghargaan bergengsi Jerman iF product design award oleh International Design Forum Hannover ( iF ) dalam kategori "Audio/Video".

IF di Hannover telah memberikan penghargaan desain yang diakui secara global sejak 1953 . Juri terdiri dari 32 ahli internasional , dengan Profesor Fritz Frenkler sebagai ketuanya ( Frenkler adalah desainer Jerman dan seorang profesor untuk Desain Industri di Universitas Teknik Munich di Jerman ) . Dalam proses seleksi, iF memilih produk pemenang berdasarkan kriteria kualitas desain , kualitas pengolahan , pemilihan material , dan fungsi , serta brand value dan branding.

Kriteria ini sesuai dengan fitur utama dari DCN-D Discussion Unit . Produk ini menggabungkan desain inovatif nan elegan dengan performa akustik yang superior . Dengan panel kontrol ramping dan tata letak intuitif , DCN-D Discussion Unit membawa kenyamanan bagi pengguna. Tombol ergonomis yang besar memungkinkan untuk kemudahan penggunaan, sementara itu teknologi akustik yang canggih memudahkan untuk mendengar apa yang dikatakan. Bentuk curvy, desain yang ramping dan elegan kombinasi warna perak dan hitam yang stylish dan finishing matt memastikan Discussion Unit DCN-D sempurna sesuai dengan dekorasi yang ditemukan di semua jenis ruang konferensi . Hal ini sangat penting dalam rangka menciptakan lingkungan yang mendorong dialog konstruktif .

Ada lima versi dari Diskusi Satuan DCN - D tersedia , dimulai dengan unit dasar dengan mikrofon tetap memungkinkan delegasi untuk hanya berbicara dan mendengarkan , sampai ke versi panjang dengan mikrofon pluggable , fasilitas pemungutan suara elektronik dan built -in selector channel untuk memilih sampai dengan 31 terjemahan .

" Memenangkan penghargaan iF yang mengakui kombinasi desain dan kinerja adalah suatu kehormatan besar dan pada saat yang sama menggarisbawahi filosofi Bosch yaitu menyediakan pelanggan dengan kualitas produk yang unggul di kedua fungsi dan penampilan , " kata Murat Keskinkilinc , Product Marketing Manager Conference Systems.